OUR COMPANY

| 0811 7700 678 (+WA) | Pemasangan Mesin Fingerprint Batam | Kontrol Akses Pintu

Pemasangan Mesin Fingerprint Batam | Kontrol Akses Pintu | 0852 7212 7888

Fingerprint Akses Kontrol Batam | 0811 7700 678 (+WA)
Kami melayani penjualan, pemasangan, setting, perbaikan dan garansi mesin fingerprint untuk access door control / kontrol akses pintu.
Segera Hubungi Kami :
PROTECH
CV. Profindo Technology.
Hotline : 0811 7700 678 (+WA)

CARA PEMASANGAN FINGERPRINT 

Sangatlah penting dalam mengetahui pemasangan akses kontrol yang benar. sebelum membahas lebih jauh kita akan mengupas terlebih dahulu apa itu akses kontrol. Acces control merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk membuka dan menutp pintu. Teknik ini dapat digunakan dengan berbagai macam media, pada kesempatan ini kami menyediakan pemasangan Access control dengan media dengan sidik jari (fingerprint), Kartu (smart card, Proximity card) dan wajah.

​Pemasangan yang baik dan benar.​

Kami memberikan pemasangan terbaik dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Tidak hanya detail dalam kerapihan memasang tetapi kita juga harus mengerti unsur unsur lain yang penting. Pertama kita akan membahas tentang komponen yang akan di gunakan.

1. Media

media akses kontrol dapat berupa sidik jari, akses kartu atau perekaman wajah.

2. Door lock

Door lock dapat beruma Magnetic lock untuk pintu kayu dan Drop bolt untuk pintu kaca.

3. Push button

Push button merupakan sebuah tombol yang akan di gunakan untuk membuka pintu

4. Break Glass

Break glass merupakan tombol emergency dari dalam yang akan di gunakan pada saat pintu dari dalam tidak bisa terbuka. ​​
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Fingerprint Absensi, Access Door | Batam, +6285272127888

0 comments:

Post a Comment

Back to top